1 Komentar

Mock Up Hoodie depan belakang PSD gratis

Berhubung bingung nih mau update apa lagi kali saya mau share mock up atau template hoodie koleksi saya deh 😀 sypa tau ada yg membutuhkan . Template atau mock up ini berbentuk PSD alias Photoshop file format 😀 jadi anda bisa edit di photoshop sesuka anda dengan tampilan yang hampir real :mrgreen: Mock up ini cocok buat anda yang ingin berbisnis clothingan bisa buat design hoodie sendiri lumayan kan 😀  byasanya sih mock up ini cocok digunakan untuk berbisnis Pre Order. bingung ah mau jelasin apa lagi langsung dicek aja ya :mrgreen:

SCREEN SHOT

vNDUH

 

Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja
Dan Jika Berkenan Mohon Mencantumkan Link Sumbernya. Terima Kasih
AGX Creativity
^_^
Iklan

About Yogix

Simple

One comment on “Mock Up Hoodie depan belakang PSD gratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: